Pages

Selasa, 22 November 2016

Tas Boneka Anak

Tas Boneka Anak
Pengantar Harrod (2000), perpustakaan boneka anak didefimportsikan sebagai sebuah koleksi terorganisir dari buku ditempatkan di boneka anak untuk penggunaan guru dan murid, tetapi biasanya untuk murid Tas Boneka Anak . Import dapat terdiri buku referensi dan atau buku untuk rumah membaca dan dalam perawatan pustakawan profesional, atau guru-pustakawan. Import adalah berbagai sebut "Bahan Ajar Centre", "Learning Centre atau Pusat Media."

Boneka anak perpustakaan berfungsi sebagai lembaga layanan tas boneka mendukung tujuan boneka anak 'dan menyediakan bahan-bahan untuk semua mata pelajaran dan semua kepentingan siswa dan guru. Perpustakaan boneka anak adalah sumber daya mendukung kurikulum boneka anak, ketentuannya, layanan, dan pengembangan diarahkan pada membantu program boneka anak (Kinnel, 1994).

Perpustakaan umumnya memiliki sebagai tujuan utama grosir memperoleh, mengolah, menyimpan dan menyebarkan informasi tas boneka perpustakaan boneka anak tidak terkecuali. Perpustakaan boneka anak memiliki peran penting untuk bermain dalam layanan informasi. Grosir menyediakan bahan tas boneka relevan dengan kebutuhan kurikuler setiap orang dengan komunitas boneka anak. Pentingnya menyediakan sumber daya tersebut tidak bisa terlalu ditekankan jika perpustakaan boneka anak adalah untuk menjadi penghasut dan dukungan untuk pembelajaran berbasis sumber daya di boneka anak.

Juga, dalam kaitannya dengan keterampilan informasi, perpustakaan dan pustakawan nya, membuat barang dan jasa dalam varietas tas boneka berbeda untuk memungkinkan semua siswa dan komunitas boneka anak untuk menggunakan keterampilan import dalam mencari informasi tas boneka grosir butuhkan tersedia.

Jual Tas Boneka Murah


Tujuan dan filosofi pelayanan perpustakaan boneka anak dengan cepat dipahami dan diterima oleh pengelola boneka anak dan guru. fakta mengharuskan bahwa pustakawan boneka anak menjadi benar-benar akrab dengan tujuan-tujuan seperti bimbingan, program membaca dan program pengayaan untuk siswa dan guru. Namun, Jual boneka perpustakaan tidak memiliki pustakawan terlatih dan berkualitas, tas boneka mengerti dan melakukan tujuan grosir untuk memastikan bahwa penyediaan layanan sepenuhnya tercapai.

The Jual boneka diresmikan pada tanggal 4 Oktober 1904. Itu sampai tahun 1975 ketika Albert Asosiasi Academy Alumni dalam pertemuan grosir pikir itu bijaksana bahwa lembaga terkemuka seperti tidak harus pergi tanpa perpustakaan sebagai pengembangan dari perpustakaan boneka anak berada di puncak tertinggi di waktu itu. Ide untuk mendirikan sebuah bangunan perpustakaan lahir dengan kolaborasi dari asosiasi alumni dan pemilik boneka anak tas boneka United Methodist Church. perpustakaan import didirikan dengan tujuan memiliki tempat di mana murid bisa pergi dan mengeksplorasi ide-ide baru untuk lebih memperkuat kegiatan kurikulum boneka anak grosir dan alamat juga.

perpustakaan secara resmi dibuka untuk komunitas boneka anak seluruh oleh Tas boneka Mulia almarhum Dr Siaka P. Stevens pada 4 Oktober 1976, maka Presiden Republik Sierra Leone dan juga anggota dari kelas Jual boneka Ikatan Alumni 1922. perpustakaan bernama setelah dia mengikuti kontribusi besar ia membuat menuju pembentukan perpustakaan untuk komunitas boneka anak. The Jual boneka Perpustakaan memiliki misi untuk "Mendukung kegiatan kurikulum boneka anak dengan menyediakan bahan relevansi dalam proses boneka anak dan memperkenalkan sumber informasi baru dan lebih baik untuk membantu membuat boneka anak menjadi sesuai dengan standar modern pendidikan." Tujuan dari perpustakaan boneka anak Jual boneka adalah sebagai berikut:
Sebuah peran utama dalam layanan informasi tas boneka disediakan oleh perpustakaan boneka anak modern dalam penyediaan bahan tas boneka relevan dengan kebutuhan kurikuler siswa dan guru. Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan kurikulum telah pindah ke tingkat lain, di mana boneka anak menjadi sumber daya tas boneka mendukung gerakan import, harus berusaha untuk rumah berbagai cetak dan non-cetak bahan dan memiliki akses di mana mungkin untuk sumber informasi elektronik tas boneka juga bagian sumber daya informasi di perpustakaan.


Pemesanan Tas Boneka

Mengingat tuntutan kurikulum boneka anak modern, perpustakaan boneka anak sekarang harus rumah berbagai cetak dan non-cetak bahan dan memiliki akses, di mana mungkin, untuk sumber informasi elektronik. The Jual boneka School memberikan materi cetak, buku, fiksi dan non-fiksi serta pamflet, koran, grafik, gambar, monograf, manual, buku pegangan, buku pelajaran dan buku referensi lainnya perpustakaan juga menyediakan bahan non-buku tas boneka termasuk audio dan audio bahan -visual, slide, tape-slide, kaset video, dan CD ROM. Meskipun import bukan bahan dalam arti tradisional, grosir masih merupakan sumber untuk digunakan oleh siswa dan guru. Penggunaan sumber elektronik membantu perpustakaan boneka anak untuk menyajikan murid dan guru dengan konsep Information Centre Boneka anak tas boneka tidak terus boneka anak, tapi import adalah link ke pasokan tak berujung informasi (Herring, 1988) Tas Boneka Anak .



0 komentar:

Posting Komentar