Tas Boneka Jajanan Pasar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjin7QeFv-4FYpGrbXhxoVjP5IcGavkJn7OAs9LuZYCfoHu_Bsiwje-DtV7qYVKn1og5Lw-0bM2smTFTkRmrBKkZqpzCYya34Ehl_nQC1pQFjc47v0SQe6nQe7maOVIwc9ZDZN0v5-tple8/s72-c/02-10-02.jpg click to zoom
Ditambahkan 06.56
Kategori Artikel
Harga @  Boneka telah mengambil langkah agak tidak konvensional anak mengejutkan memproduksi JUAL MURAHentry level mereka (baca: layar LCD deng...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Boneka Jajanan Pasar

Boneka telah mengambil langkah agak tidak konvensional anak mengejutkan memproduksi JUAL MURAHentry level mereka (baca: layar LCD dengan JUAL backlighting) dengan desain cukup tebal Tas Boneka Jajanan Pasar , terutama bila dibandingkan dengan persembahan jajanan pasar merek lain. Jajanan pasar apa tas boneka karakter telah kita lihat meskipun kualitas gambar pada semua model ini masih jajanan pasar standar tas boneka karakter sangat tinggi, anak diberikan target pelanggan grosir tas rentang ini akan, dalam banyak kasus, tidak akan memilih grosir tas dinding mount MURAHatau menggunakannya sebagai bagian jajanan pasar menguraikan mengatur. Entry level di Bonekas 2012.

Tas Boneka Jajanan Pasar Murah

JUAL korban adalah seri JAJANAN PASAR. Tersedia dalam 26 "anak 32" ukuran, itu adalah 50Hz standar (Clear Motion Rate 50), panel High Definition. 2 input HDMI anak 1 input USB tas boneka karakter disertakan, anak set wi-fi siap dengan pembelian Boneka wi-fi dongle.
Seri lima berikut, tas boneka karakter pada 32 "anak 40" ukuran disebut EH5006 itu. set ini tidak memiliki fungsi Smart MURAHseperti model JAJANAN PASAR, tetapi mereka membanggakan Clear Motion Rate (100) tas boneka karakter dua kali lebih cepat. Mereka juga memiliki satu kurang masukan USB, sehingga hanya port USB tunggal tersedia. set ini akan menjadi sempurna grosir tas seseorang tas boneka karakter ingin satu set kecil, tapi jam tangan banyak olahraga atau tindakan film - tapi tidak tertarik pada dinding mounting unit atau menggunakan Smart ANAK.

EH6000 ini tersedia dalam berbagai ukuran - termasuk 40 ", 46", 55 "anak 60". Prosesor gerak ganda dalam kecepatan lagi - hingga Clear Motion Rate 200. Fitur lain tas boneka karakter identik dengan orang-orang jajanan pasar EH5006. Slim Lineup JUAL, Tas Boneka Jajanan Pasar.








Komentar