Tas Boneka Mickey Mouse

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6zlkU0TTNt0MNmXSu99xzlTbeuEeDMsRE2aELTXyb6uozPfMT-C-B0ALWVqrqS-VFViti4T4BF3q1xq11APaYLQrEYuMiFac_onyt3VhRXYtEa4yW4gx6IaKm6GZd7DhfvcVUetZSZCMk/s72-c/IMG_20160811_084949.JPG click to zoom
Ditambahkan 11.39
Kategori Artikel Produk Tas Ransel Boneka Lepas
Harga Hubungi Kami @ Hallo bunda, sedang cari tas boneka karakter mickey mouse kah? Tepat sekali bunda. Sebelum bunda memiliki tas mickey ...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Boneka Mickey Mouse


Hubungi Kami @

Tas Boneka Mickey Mouse


Hallo bunda, sedang cari tas boneka karakter mickey mouse kah? Tepat sekali bunda. Sebelum bunda memiliki tas mickey mouse. Alangkah baik nya bunda membaca dulu review nya sebelum memutuskan untuk membeli.

Dari segi jenis, tas boneka ternyata ada dua macam bunda. Ada yang bonekanya bisa di lepas dan ada juga bonekanya yang tidak bisa dilepas. Dari ke dua jenis tersebut, memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Untuk yang bonekanya bisa dilepas, model nya lebih exlusive karna masih jarang sekali orang yang pakai. Model nya lebih tampak 3 dimensi, mungkin ini karna ada bonekanya. Kekurangan untuk tas boneka yang ini. Dia Cuma mempunyai 1 kantong saja. Dan dari segi harga pun lebih mahal.

Sedangkan untuk tas boneka yang ga bisa di lepas. Selain harganya yang lebih murah. Dia ternyata mempunyai dua kantong, yang fungsi nya bisa menyimpan benda – benda kecil di dalam nya.

Kalau dari segi bahan, semua nya berbahan dari yelvo import. Produk ini semua imported from china. Kalau urusan kualitas pasti nya tidak usah diragukan lagi.

Ukuran Tas Boneka


Dari segi ukuran, ternyata tas ini mempunyai dua ukuran. Ada ukuran untuk usia 1-3 tahun dan ada juga untuk usia 5 tahun ke atas.

Barang – Barang terbaru Tas Boneka Mickey



Untuk tas boneka model terbaru nya, bunda bisa langsung chat dengan aku via whatsapp ya disini, 085770886767





Komentar