Jual Tas Boneka Doraemon

https://4.bp.blogspot.com/-oG4wlkWe88Q/WDp04UWLTCI/AAAAAAAAAFQ/wNIxrGFzGuEaMZc0vQj0OdFrYPIcZwGxACPcBGAYYCw/s72-c/IMG_6691%2B%2528FILEminimizer%2529.JPG click to zoom
Ditambahkan 12.54
Kategori Artikel
Harga @  Hallo pecinta doraemon, lagi cari tas boneka Doraemon kah? Cocok banget deh untuk bunda yang benar – benar sayang banget sama si keci...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Tas Boneka Doraemon

Jual Tas Boneka Doraemon
Hallo pecinta doraemon, lagi cari tas boneka Doraemon kah? Cocok banget deh untuk bunda yang benar – benar sayang banget sama si kecil. Aku sih yakin banget bunda, kalau si kecil pake tas ini lucu nya bakal tambah heheh.

Oh iya bunda, ransel doraemon nya ada 2 macam ya kalau dari jenis nya. Ada ransel dan boneka nya bisa dilepas dan ada juga ransel dan bonekanya ga bisa dilepas. Setiap jenis mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing – masing.

Tas yang bonekanya bisa dilepas memang lebih lucu dan exclusive karna jarang orang yang pakai. Kekurangan nya kalau yang jenis ini, dia hanya mempunyai satu kantong aja.

Sedangkan untuk ransel yang bonekanya ga bisa dilepas, dia punya dua kantong, ada kantong depan dan kantong utama. Kalau dari segi bahan nya sih sama aja bundda.

Ukuran Tas Doraemon


Untuk ukuran nya juga tas ransel boneka ada dua ukuran bunda. Ada ukuran untuk anak SD dan ada juga untuk anak play group. Untuk ukuran Sekolah dasar, dimensi nya 40 x 30 cm sedangkan untuk anak play group berdimensi 25 x 20 cm.

Untuk tas yang bonekanya bisa dilepas ukuran nya Cuma satu aja, ukuran nya 25 x 20 cm.

Info Model Baru Tas Boneka Doraemon

Untuk informasi model baru tas ransel boneka doraemon nya, bunda bisa langsung chat ya sama aku, bisa ke Whatsapp atau bisa juga ke BBM 085770886767, Fast respond dan ramah. Aku tunggu ya bunda….



Komentar