Jual Tas Boneka Barney Import

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDEFr3IbQd4n3LJsG8QmyV1NNx6ojMunEhuOiHcUJGQYL9Pzyq_ZZ8ZdGY6giTUtvZ6hM7OqJ0uUenwTpyVgDy7ifhv-FwaNazlYmfFegxmjorUWBEhZFxNRkwitWn0I1-OnSKxpwwp29V/s72-c/WhatsApp+Image+2017-06-29+at+13.59.26.jpeg click to zoom
Ditambahkan 13.52
Kategori Artikel
Harga @ Hallo bunda, lagi cari tas bahan boneka karakter Barney ya? Kaya nya si kecil emang suka banget sama karakter Barn . Ransel boneka ya...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Jual Tas Boneka Barney Import

Jual Tas Boneka Barney Import
@
Hallo bunda, lagi cari tas bahan boneka karakter Barney ya? Kaya nya si kecil emang suka banget sama karakter Barn. Ransel boneka yang ada disini berbahan dasar Yelvo import. Apa itu bahan yelvo, kalau mudah nya sih, bahan bahan yang biasa dipakai untuk pembuatan boneka. Pasti nya bahan ini lebih halus dan lembut banget, tidak bikin iritasi kulit si kecil. Untuk ukuran tas ransel nya, ada dua macam loh bunda. Ada yang untuk anak Sekolah Dasar dan ada juga untuk anak Play Group.

Tas Ransel Boneka SD

Kalau dari segi bahan sih jelas sama bunda bahan yelvo import, Cuma yang membedakan hanya dari segi ukuran nya saja. Tas untuk Sekolah Dasar jauh lebih besar dibanding untuk anak – anak play group. Dimensi tas untuk yang SD yaitu 40 x 30 cm. Ransel barner yang ini ada dua kantong bunda, kantong pertama yang di bagian depan, dan kantong yang ke dua yaitu kantong utama (kantong yang besar nya). Menurut aku sih ini cocok banget untuk usia 5 tahun ke Atas.

Tas Barney Play Group

Ada Juga untuk ukuran Play Group. Untuk ukuran ini, cocok banget buat anak yang lagi lucu – lucu nya atau masa – masa dalam tahap perkembangan. Tas Play Group ber dimensi 25 x 20 cm, bahan nya pun sama bunda dari yelvo import. Dan ada dua kantong juga.
Oh iya bunda, semua tas yang ada disini import semua ya, untuk urusan kualitas, ga bakalan kecewa pokoknya.

Pemesanan Tas Barney


Untuk informasi pemesanan atau model – model terbaru tas karakter barney nya bisa langsung chat sama aku aja ya bunda, bisa lewat Whatsapp atau BBM 0857 70 88 6767. Aku tunggu ya bundda….



Komentar