Grosir Tas Boneka Murah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPJJ5BEfHTl0NCQKNvPDt-p-3X4QTGTau__458NWLKxvg5AlERQkm6CawxuWW2MLAVosvG0-XV3PX8TosK4g90fhpTFoc5aR5dVUrau-P4gag7OG_7vnk6kastLP3UsW2wp4mS5Qag3hW0/s72-c/Tas+Boneka+Anak.jpg click to zoom
Ditambahkan 04.49
Kategori Artikel
Harga @ Hallo bunda, sedang cari tas boneka dengan harga grosir kah? Beruntung banget deh bunda sudah mampir disini. Aku disini jual beraneka r...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Grosir Tas Boneka Murah

@
Hallo bunda, sedang cari tas boneka dengan harga grosir kah? Beruntung banget deh bunda sudah mampir disini. Aku disini jual beraneka ragam tas berbahan boneka. Bunda juga bisa memesan satuan bisa juga grosiran. Kalau dari harga sudah pasti aku bedakan antara grosiran dan yang satuan.
Q : Kalau Reseller tas boneka bisa ga say?
A : Tentu bisa dong mba say, untuk harga nya pun bakal dapat harga jauh lebih murah
Q : Atau kalau aku Cuma sekedar dropship saja apakah bisa? Dan nanti pengirim nya atas nama online shop kita sendiri
Y : Jelas bisa bunda, dropship jelas bisa. Bisa diatur heheh

Grosir Tas Boneka Murah

Bahan dan Ukuran Tas

Tas ransel anak boneka yang ada disini semua berbahan dari yelvo import. Apa itu yelvo? Yelvo itu bahan yang biasa dipakai untuk boneka – boneka yang di jual di mall – mall. Bahan yelvo  memang benar – benar halus dan lembut. Tidak akan bikin iritasi kulit si kecil.
Dari segi ukuran tas ransel nya ada dua macam loh bunda. Ada untuk anak Sekolah dasar, ada juga untuk anak Play group. Untuk anak SD nya berdimensi 40x30 cm sedangkan untuk anak Play Group nya berdimensi 25 x 20 cm.

Jenis Tas Lepas atau Tidak


Sebelum nya bunda harus tahu juga kalau tas boneka itu ternyata ada dua jenis loh bunda. Tas nya ada yang bisa dilepas dan ada juga yang ga bisa dilepas. Diantara kedua nya punya kelebihan dan kekurangan nya. Untuk tas yang bisa dilepas memang lebih lucu dan lebih exclusive di banding tas model lain nya. Kelemahan tas yang ini, dia hanya mempunyai 1 kantong saja.
Sebalik nya, untuk tas yang boneka nya ga bisa di lepas. Dia ternyata punya dua kantong, ada kantong dibagian depan yang aga kecil dan kantong yang paling besar.
Kalau dari segi bahan, semua tas yang ada disini berbahan yelvo import semua. Yang dilepas dan tidak dilepas semua bahan sama.

Pemesanan Tas Boneka



Untuk informasi pemesanan tas boneka dengan harga grosir, bunda bisa langsung chat disini ya bunda Whatsapp 0857 70 886767, tenang aja bunda, fast respond dan ramah.



Komentar