Tas Boneka Little Pony

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpnuOgOzqPmhX6ghBT960qFMYz4N9Ca_Fenn2XVIAKcBiZUYuXlBjQhJ3Ev6LWSH74JHJv63VewuE-EKo6lMf5WuDpPy3g-rEJmYGPZ8LEppZmctGfvP1HDynhZBe2w08uHEdwEdrEMR0o/s72-c/TasDiaperAnakBayiKarakterLittlePonyBonekaSekolah3DMurah_5.jpg click to zoom
Ditambahkan 06.54
Kategori Produk Tas Ransel Boneka Lepas
Harga Hubungi Kami @ Untuk bunda yang anak nya senang sekali dengan karakter little pony, tas boneka karakter little pony memang cocok banget...
Share
Whatsapp Kami
082211549298
BELI

Review Tas Boneka Little Pony

Hubungi Kami @
Untuk bunda yang anak nya senang sekali dengan karakter little pony, tas boneka karakter little pony memang cocok banget untuk anak bunda yang sedang lucu – lucu nya. Tas nya cocok sekali untuk anak yang ada di usia 1 – 3 tahun. Di usia segini, terkadang melihat kakak nya yang akan bersekolah, dia pun kadang minta pingin sekolah.

Bahan Jenis Dan Ukuran Tas Little Pony

Sebenar nya bunda tidak perlu khawatir anak nya bakal lecet atau terkena iritasi kulit. Karna tas ransel ini berbahan yelvo import lembut, atau bahan yang biasa dipakai untuk pembuatan boneka.
Kalau lah anak bunda usia nya 5 tahun ke atas, kami juga menyediakan untuk usia anak sekolah dasar.

Informasi Pemesanan Tas Little Pony


Untuk pemesanan atau informasi barang baru tas boneka little pony nya, bunda bisa chat langsung via whatsapp disini ya 085770886767, di tunggu sekali ya bunda dan tidak usah sungkan tanyakan saja.



Komentar